facebook

panelarrow

Selasa, 04 Oktober 2016

Toyota Camry anyar akhirnya terkuak




Beberapa bulan lalu, Toyota Camry generasi baru terpantau sedang melakukan uji jalan di Michigan, Amerika Serikat (AS). Saat itu Camry tersebut tertutup kamuflase secara menyeluruh.
Sejak saat itu, kabar Camry baru kembali meredup. Sampai kemudian muncul gambar Camry dalam bentuk mobil balap, beberapa waktu lalu.Foto Camry baru ini bocor melalui forum online bernama VW Vortex. Foto tersebut, meski resolusinya cukup rendah, menunjukkan bahwa Camry jadi latar saat persentasi tim balap Nascar. Dua orang di antaranya adalah pembalap.
Laman autoevolution.com dikutip Selasa (13/9/2016) menyebut, Camry baru nanti desainnya mirip dengan versi Nascar ini. Dibanding versi 2016, Camry baru akan punya desain lampu utama yang lebih tipis. Camry ini jadi yang kedua setelah Mc Larent yang mengadopsi teknologi LED di headlamp setipis itu.
Desain grill-nya pun berubah jadi lebih agresif. Disebutkan pula bahwa mobil populer ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), sehingga memungkinkan berkurangnya bobot dari model sekarang.
Di balik kap, Camry baru ini tidak lagi menggendong mesin naturally-aspirated, namun telah mengadopsi mesin turbo. Selain itu, varian hybrid dengan kombinasi antara mesin bensin dan motor listrik juga mungkin ditawarkan.
Toyota Camry baru ini kabarnya akan diperkenalkan di ajang Detroit Auto Show, yang siap digelar pada awal Januari 2017.

0 komentar:

Posting Komentar

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH YANG UTAMA BAGI KAMI

Toyota Astra Motor

Toyota Astra Motor

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Tembus 36.041 Unit, Toyota Kokoh Kuasai Pasar Nasional

    JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kokoh memimpin pasar automotif nasional setelah membukukan total penjualan ritel 36.041 ...

Total Tayangan Laman

bagaimana pelayanan dari kami?

Diberdayakan oleh Blogger.

bagaimana pelayanan dari perusahaan kami?

Cari Blog Ini

profil Facebook

Postingan Populer

Copyright © PT.TOYOTA ASTRA MOTOR,Tbk | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com