facebook

panelarrow

Selasa, 04 Oktober 2016

Sebelum Dijual Akhir Tahun Ini, Toyota C-HR Masih Diuji di Jepang

Tokyo - Toyota C-HR tertangkap kamera sedang diuji di Jepang menjelang peluncurannya pada tahun ini. Kabarnya, Toyota C-HR mulai dijual akhir tahun ini.
Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (5/9/2016), sebuah foto mata-mata menunjukkan bentuk C-HR yang berjalan di Jepang. Tampaknya ini dilakukan demi memastikan kesiapan penjualan SUV tersebut.
Dikabarkan, Toyota C-HR mulai dijual di Inggris pada akhir tahun ini dan di Jepang pada 14 Desember nanti. Sementara pasar Amerika Serikat dan Kanada meluncurkan C-HR pada 2017.
Toyota memang telah memperkenalkan versi produksi C-HR di Geneva Motor Show 2016. Mobil ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).
Toyota Astra Motor (TAM) juga sempat memamerkan konsep C-HR di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Setelah konsep tersebut dipamerkan, tak menutup kemungkinan C-HR juga bakal diboyong ke Indonesia nantinya.
Apalagi, menurut Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, konsep Toyota C-HR mendapatkan respons positif dari masyarakat.
"(Respons) sejauh ini cukup positif ya. Mungkin masyarakat juga ingin memiliki mobil yang desainnya cukup futuristik, sporty dan atraktif," ujar Henry beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

KEPUASAN CUSTOMER ADALAH YANG UTAMA BAGI KAMI

Toyota Astra Motor

Toyota Astra Motor

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Tembus 36.041 Unit, Toyota Kokoh Kuasai Pasar Nasional

    JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kokoh memimpin pasar automotif nasional setelah membukukan total penjualan ritel 36.041 ...

Total Tayangan Laman

bagaimana pelayanan dari kami?

Diberdayakan oleh Blogger.

bagaimana pelayanan dari perusahaan kami?

Cari Blog Ini

profil Facebook

Postingan Populer

Copyright © PT.TOYOTA ASTRA MOTOR,Tbk | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com